HyoHyuk : Stupid Love – Chapter 6

062913_1409_HyoHyukStup1.jpgMain Cast :

  • Lee hyukJae (EunHyuk) Super Junior
  • Kim Hyoyeon SNSD/ Girls’ Generation
  • Junho 2PM

    Other Cast :

    Find by yourself

    Genre :

    Comedy, Frienship, Romance

    • DON’T COPY PASTE OR REUPLOAD !

    *HAPPY READING*

    Eunhyuk POV

    ‘Aku tahu ia akan kembali, babo yeoja ku akan kembali’

    “Lee Hyuk Jae?” Tiba-tiba dia mulai pembicaraan, aku menoleh ke arah Hyoyeon, aku rasa ia hanya memanggilku saja. Kembali ku ulurkan ke dua tanganku agak dekat dengan api unggun agar badanku kembali hangat.

    Kami menikmati api unggun yang ku buat di depan kamar penginapan. Di sini suasananya sudah sepi, maklum sekarang sudah larut malam hanya ada suara decitan jangkrik dan deburan ombak yang menghiasi kesunyian di antara kami berdua.

    Author POV

    Terasa begitu canggung saat ini. mereka berdua hanya diam dan menatap api unggun yang sebentar lagi akan mati.

    “Hyuk?” dengan memberanikan diri Hyoyeon memulai pembicaraan meski terasa canggung.

    “N..Ne?” Eunhyuk tampak gugup.

    “Kau merindukanku?” Hyoyeon mulai menoleh menatap Eunhyuk dan ia pun menoleh yang otomatis menatap Hyoyeon. Eunhyuk tersenyum simpul.

    “Ne, Sudah 5 tahun aku tak melihatmu. Tak terasa kita dipertemukan lagi, senang melihatmu Hyo.”

    “Jeongmal? Aku mau tidur.” Jawab Hyoyeon begitu datar. Hyoyeon pun beranjak masuk ke kamar penginapan yang berarsitekturkan gaya rumah tradisional korea itu. Secara Reflek, Eunhyuk segera menahan tangan Hyoyeon. Ia mulai menangis, mengenang Hyoyeon yang dulu keras dan suka mengejeknya, kini begitu dingin.

    “Hyo? Temani aku malam ini saja. sekali ini saja. Aku mohon!” Pinta Eunhyuk begitu lirih. Dengan terpaksa Hyoyeon pun mendekati Eunhyuk dan berjongkok mendekatkan wajahnya ke wajah Eunhyuk.

    Di usapnya air mata Eunhyuk, lalu Hyoyeon memeluk Eunhyuk. Ia tepuk pundak Eunhyuk, ia rasakan air mata Eunhyuk bahu kanannya. Hyoyeon pun mulai mengendurkan pelukannya.

    “Tidur lah.”

    Hyoyeon kembali meninggalkan Eunhyuk, dan mulai masuk ke dalam kamar penginapannya.

    ***************

    Udara pagi ini benar-benar sangat dingin. Meski begitu Hyoyeon telah bangun dari tidurnya dan mulai merapikan barang-barangnya yang ia bawa dari Amerika.

    Dengan segera ia siapkan pakaiannya dan kemudian mengambil handuknya. Setelah selesai mandi ia pun segera mempercantik diri.

    Ting Tong..

    Dengan segera Hyoyeon membuka pintu apartment-nya, di lihatnya Junho sudah berpakaian rapi sambil.. membawa bunga.

    Hyoyeon pun mempersilahkan Junho masuk, kemudian ia ke dapur dan memberikan secangkir teh untuk Junho.

    “Mianhae oppa. Terlalu pagi!” Hyoyeon pun duduk di samping sambil menatapinya dengan tatapan manja pada Junho yang sedang menyedu teh-nya. Junho mengacak-acak rambut Hyoyeon dan terkekeh sendiri melihat wajah Hyoyeon.

    “Kajja. Kau harus memperkenalkan diri pada karyawanmu, Hyo. Dan ini, ucapan selamat datang sebagai rekan kerja.” Junho tersenyum tulus dan memberikan bunga-nya.

    “Gomawo oppa. Kajja.”

    **************

    Di tempat lain Eunhyuk, terlihat masih bingung. ‘Bukankah tadi malam ia bersama Hyoyeon? Tapi kenapa sekarang ia sudah ada di Kamarnya. Apa mungkin Hyoyeon yang membawaku ke sini? Tapi kan Hyoyeon tidak tahu rumahnya.’

    Di lihatnya phone cell-nya, ada satu pesan masuk.

    From Jina

    Oppa, tadi malam aku membawamu pulang. Ada seseorang yang mengirim pesan padaku. Mian aku tidak membangunkanmu. Aku lihat kau begitu lelah.

    ‘Jadi Jina yang membawaku pulang’ Eunhyuk mulai berguman sendiri. Lalu ia mulai mengingat-ingat sesuatu. “KYAAA!!! Jangan-jangan Hyo tahu aku pacaran dengan Jina!! GAWATTT!!!” Eunhyuk mulai bangkit dan bersiap-siap untuk pergi. namun langkahnya ditahan saat seorang di belakangnya menarik blazer merah miliknya. Ternyata sang menejer. Eunhyuk menoleh dengan sekali putar dan menatap menejernya itu dengan tajam.

    “Hyung! Ini penting!” Eunhyuk mendekatkan kepalanya ke telinga sang menejer dan berbisik.

    “Hari ini jadwal kita PPAAADDDAAATTT LEE HYUK JAE!!!!”

    Dengan sekali bentakan, Eunhyuk akhirnya menyerah ia tahu betul sifat sang menejer, makanya ia menurut saja. Ia berjalan gontai dan mulai berganti pakaian untuk show-nya.

    Setelah sampai di tempat di mana ia akan melakukan show, ia segera ke ruang kostum untuk memperindah (?) diri.

    Saat ia akan keluar ruangan, dilihatnya Jina bergandengan tangan dengan Lee Joon, member MBLAQ. Dengan penuh amarah, Eunhyuk pun menghampiri mereka berdua.

    BLUGG!! BLUGG!! Eunhyuk memukul Lee Joon berkali-kali dengan keras, hingga Jina berteriak ketakutan. Orang-orang yang mencoba melerainya pun menyerah, bahkan ada yang terkena pukulan amarah Eunhyuk.

    BLUGG!!

    “Kalian!! Pergi Sekarang!!” Eunhyuk berteriak pada semua orang yang melihatnya. Tak lama menejernya pun datang.

    BLUGG!! Pukulan keras didapatnya dari sang menejer.

    “Waeyo Hyung? Aku ini artismu?Hah? Ingat tidak?” Eunhyuk pun berteriak pada menejernya. Jina semakin ketakutan melihat namjachingunya yang terlihat ‘liar’ saat itu.

    “Kau!!LEE HYUK JAE!!”

    BLUGG!! Sekali lagi menejer Eunhyuk itu memukulnya, tak lama assistant Eunhyuk datang dan membawa pergi sang menejer.

    “Sudah oppa! Aku.. ” Eunhyuk dengan kasar menampar Jina hingga gadisnya itu terjatuh. Eunhyuk juga menendang Jina dengan keras. Beberapa orang di sana ketakutan melihat tingkah kasar Eunhyuk. Jina menangis dan merintih kesakitan, dan apa yang Eunhyuk lakukan? Ia terus menatapi Jina dengan tajam, dia benar-benar marah.

    “Oppa.. Kau gila!!” Jina pun berlari meninggalkan Eunhyuk sambil memegang kakinya yang ditendang Eunhyuk tadi. Terlihat ia sangat terpukul dengan perlakuan Eunhyuk yang sangat ‘Liar dan kasar.

    ***************
    Eunhyuk, sang Rapper ternama Korea Selatan telah mencoreng nama baik dunia industri hiburan negeri ini dengan melakukan penyiksaan fisik kepada kekasihnya sendiri yang merupakan seorang model dan penyanyi ternama Korea Selatan, Choi Jina. Penyiksaan yang dilakukan Eunhyuk tepat di depan umum, banyak saksi yang melihat kejadian tersebut. Berita ini sudah banyak menuai kontroversi dan kecaman dari banyak kalangan. Bahkan ribuan fans Eunhyuk meninggalkannya akibat kasus yang menimpa sang idola.

    “Baca ini Lee Hyuk Jae!! Kau Sudah mengecewakanku!!” Ucap Young Woon, sang menejer.

    “Hyung.. aku.. ” Perkataan Eunhyuk terputus saat mendengar phonecell-nya berdering.

    Satu pesan masuk.

    From : Chinguku

    Maafkan aku tuan Lee Hyuk Jae. Kita cukup sampai di sini.

    Jina pun telah memutuskan Eunhyuk. Kasusnya memang dibawa sampai ke meja hijau dan, resikonya Eunhyuk harus kehilangan pekerjaannya sebagai seorang public figure. Banyak iklan, drama, jadwal manggung yang memutuskan kontraknya dengan Eunhyuk. Kini Eunhyuk kehilangan segalanya, segala yang telah ia capai dari hasil kerja keras selama ini telah hancur seketika.

    “Kau!!Kau sekarang mau apa??Atasan akan merapatkan tentang kariermu di rapat siang ini?? Siap-siap saja kau ditendang dari agensi!!” Gerutu sang menejer.

    “Hyung..” Eunhyuk menggantungkan perkataannya.

    Clekk..

    Pintu ruangan Eunhyuk pun terbuka. 2 pasang mata itu pun mengalihkan pandangannya ke arah pintu yang terbuka. Terlihat sesosok yeoja yang datang. wajahnya sangat ceria, high heels yang dipakai menambah kesan mempesona yang ada dalam dirinya pun semakin terpancar, tubuhnya yang jenjang pun membuatnya semakin sempurna. Namun Eunhyuk bergidik, dia bukan seseorang yang ia rindukan.

    “Anyeong!” ucap yeoja itu dengan ramah.

    “Anyeong! Maaf agasshi ini siapa ya?” tanya menejer Eunhyuk. Sedangkan Eunhyuk hanya diam tanpa menatap yeoja tersebut.

    “Anyeong, Eunhyuk-ssi. Anyeong Young Woon-ssi. Aku Choi Sooyoung. Orang yang diutus oleh perusahaan yang bekerja sama dengan agensi kalian.”

    “aku tahu kalian dari temanku, Hyoyeon. Eunhyuk-ssi bukankah kita satu SMA dan kau pasti mengenalnya.” Sooyoung pun tersenyum dan mulai menghampiri Eunhyuk dan Young Woon.

    “Oh. Jadi kau? Yeoja itu yang memberitahumu? Senang bertemu denganmu lagi, noona Choi.” Ucap Young Woon dengan ramah. Tatapan sang menejer mulai fokus pada Eunhyuk yang sedari tadi tidak mempedulikan kedatangan Sooyoung.

    “mianhaeyo. Tapi ada urusan apa noona Choi kesini ?” tanya menejer Eunhyuk ragu.

    “Soal berita itu. Saya ingin mengunjungi Eunhyuk-ssi! Sekaligus mengurus sesuatu.begitulah!” ucap Sooyoung yang masih ramah menanggapi pertanyaan menejer Eunhyuk.

    “Oh. Baiklah. Aku titip Eunhyuk.” Ucap sang menejer. Setelah itu sang menejer meninggalkan mereka berdua di ruangan yang didominasi oleh warna putih tersebut.

    Dengan segera Sooyoung berdiri dari posisi duduknya. Ia pun mengunci pintu tersebut. Dengan maksud agar ia bisa memberitahukan apa yang ingin ia katakan pada Eunhyuk, namun namja itu malah salah paham. Eunhyuk diam dan menatap Sooyoung tajam. Ia mulai mendekati Sooyoung, pelan namun pasti, Sooyoung mulai terlena dan melupakan tujuan awalnya. Ia memejamkan kedua matanya, merasakan deru nafas milik Eunhyuk yang menembus kulitnya. Ia rasakan tangan Eunhyuk mulai meraih pinggangnya. Dan bibir Eunhyuk yang perlahan menyentuh bibirnya dengan lembut. Dengan segera Sooyoung melepas ciuman Eunhyuk dan menatap Eunhyuk penuh makna.

    “Kau? Kurang ajar sekali tuan Lee Hyuk Jae. Kau tidak tahu malu, tidak puas kau menyakiti Hyoyeon! Kau sama sekali tidak tahu diri Lee Hyuk Jae!” Sooyoung mulai mempertegas perkataannya, matanya tak lepas dari mata Eunhyuk. Sooyoung mulai mengepalkan tangannya. Namun perlahan hatinya sakit saat mengingat Hyoyeon yang juga hancur karena Eunhyuk. Sooyoung mendesah, ia marah pada Eunhyuk yang tak kunjung berubah.

    “Kau!! Jangan harap aku akan berbuat baik padamu!! Kau sudah tega menyakiti Hyoyeon sekarang kau tega melakukan itu dengan…. !!” Eunhyuk langsung menarik Sooyoung ke dalam pelukannya. Sekejap Sooyoung langsung terdiam kaget.

    “Kau bukan aku Noona Choi!! Kau!! Sama sekali tidak mengenalku!!” Eunhyuk mulai menatap Sooyoung. Kali ini dengan amarahnya, tatapan yang selama ini kalut dibalik keceriaan Eunhyuk. Sooyoung mulai ketakutan. Eunhyuk mencengkram lengan Sooyoung, dan tubuhnya semakin mendekat pada Sooyoung.

    “Begini!! Ini yang selalu aku takutkan!! Jangan membuatku marah!!” Eunhyuk mendekatkan bibirnya di dekat telinga Sooyoung. Sooyoung yang ketakutan bergidik tak peduli, ia kesakitan menahan beban berat Eunhyuk.

    “Lee..HyuukJaee!!” Sooyoung mendorong dengan keras hingga Eunhyuk terjatuh dari sofa. Sooyoung pun beranjak mengambil tasnya dan memakai high heels-nya kembali. Ia pun meninggalkan Eunhyuk yang masih ada di bawah sofa.

    ***********Kantor Hyoyeon*************

    “Dia sudah gila oppa!!” Ucap Hyoyeon yang berada di kantornya bersama Junho.

    “Eunhyuk!! Kebiasaannya tetap sama!! Kau tahu bahkan dia melakukan hal gila itu di depan umum!! Ini menjijikkan!!” Hyoyeon lagi-lagi membahas Eunhyuk. Dia terus saja mondar-mandir ke sana kemari sambil terus menjelek-jelekkan Eunhyuk, sesekali ia meneguk air putihnya. Lalu ia terus mengoceh.

    “Hyo.. sudahlah!!” Ucap Junho yang mencoba menenangkan Hyoyeon. Sesaat Hyoyeon pun diam dan menatap Junho.

    “Aku mau oppa!”

    “Wae? Apa maksudmu?”
    “Masih berlaku kan? Aku mau menjadi kekasihmu oppa.” Hyoyeon pun segera memeluk Junho dan menangis di dada Junho. Junho hanya tersenyum simpul. Ditepuknya pundak Hyoyeon yang kini telah menjadi kekasihnya. Sudah lama, sangat lama akhirnya hal yang diimpi-impikan oleh Junho menjadi kenyataan.

    “Gomawo Hyo. Saranghae Jeongmal Saranghae” Ucap Junho Pelan.

    “Ne oppa. Nado.”

    To Be Continue….

Iklan

2 tanggapan untuk “HyoHyuk : Stupid Love – Chapter 6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s